Prakata

Blog ini saya persembahkan bagi semua penggemar ebook dan digibook baik penggemar cerita silat, novel, cerpen, pengetahuan umum, teknologi, informasi dan kategori ebook yang lainnya.

Ebook yang ada di blog ini sebagian besar adalah koleksi ebook yang kami peroleh dari berbagai sumber yang kemudian kami kumpulkan, disamping ebook yang kami produksi sendiri. Pada awalnya ebook dan digibook yg kami miliki hanya untuk dibaca sendiri sebagai koleksi pribadi, tetapi timbul keinginan kami untuk berbagi. Untuk maksud itulah akhirnya kami membuat blog yang sederhana ini sebagai sarana untuk sharing koleksi ebook yang kami miliki. Secara bertahap kami akan berusaha untuk melengkapi koleksi ebook dan digibook yang sudah ada.


Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengarang buku dan para kontributor yang telah dengan sabar melakukan proses konversi dari bentuk sebuah buku biasa menjadi sebuah buku elektronik (ebook), yang tentunya memerlukan kesabaran dan ketelitian. Semoga hasil karya mereka ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan minat baca yang pada akhirnya bermuara pada tujuan luhur untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana diamanatkan UUD 1945.

Marilah kita bersama-sama berusaha untuk membantu rakyat Indonesia pada umumnya untuk meningkatkan minat baca agar wawasan dan pola pikir mereka semakin terbuka dan cerdas dalam berpikir dan bertindak sehingga nantinya akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang dapat diandalkan untuk kemajuan bangsa Indonesia dimasa yang akan datang.

Semoga semuanya itu dapat tercapai. Amiiiin...

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar